Rabu, 08 Agustus 2012

All about TWIBI

Apakah ada seorang tuhan yang bisa main twitter? Apakah ada seorang tuhan yang suka pake rok mini, hot pants, dan tanktop? apakah ada "Agama Cherrybelle" ??? Apakah tuhan ada 9?? 


LOL! Semua itu hanya karangan twibi.. di salah satu bio account twitter seseorang mengatakan.....

FANS SEJATI ADALAH FANS YANG BISA MENGUBAH IDOLA NYA MENJADI SEORANG TUHAN

HELL-O.. maksud dia apaan yah?? kelakuan seperti itu kan sudah seperti menduakan Tuhan (Syirik).. duh duh duh... jangan ditiru ya guys !! ;)
gue aja kesel liat tuh acc (gamau disebutin.. takut dia tmbah eksis :p).. jelek2in agama lain demi ngebela agama nya.. AGAMA CHERRYBELLE -,-"

wkwk lupakan yg tadi.. mmm.. btw twibi sering bikin hoax yekan?? pasti! eh.. bikin hoax sama aja berbohong loh.. dosa kan?? makanya, jgn suka ngomong kalo Chiters (Cherrybelle haters) banyak dosaa :p waks~ #skip
  1.  Contohnya, sewaktu twibi ngomong kalo SUPER JUNIOR itu pacaran sama CHERRYBELLE (aseli absurd).. wkwk ngakak! Kpopers terutama ELF itu ga ada yang bodoh bray, jadi mrk ga akan percaya sm berita begituan.. lagipula, emang SJ kenal gitu sama Cherrybelle? SJ aja ga tau Cherrybelle itu apa..SJ aja ga pernah ketemu sama Cherrybelle.. apalagi sampe PACARAN.. aduuhh.. pabo ><
  2. nah ada lagi, kata twibi, bahkan managernya, Victor ngomong kalo SEWAKTU CB KE KOREA.. DIA KETEMU SAMA SNSD DAN CB BERTEMAN BAIK SAMA SNSD.. yang gue gak habis pikir, bukannya sewaktu itu artis2 SM Town lagi ke LA semua ya? gimana ceritanya kalo CB ketemu SNSD di korea? heuh.. ini lagi.. dia kata berteman baik dgn SNSD? waw ;) kalo seumpamanya berteman baik, SNSD pasti tau dong lagu2 Cherrybelle.. nah, SNSD juga psti bakalan tau lagu Cherrybelle - Best Friend Forever tuh.. knp ga di tuntut? artis SM Town kalo ada lagunya yg di jiplak pasti di tuntut loh.. contoh saja si Tiraline.. Lagu mereka yg berjudul Matal Maghribi plagiat lagu Bonamana nya Super junior.. dan di tuntut sama SM Town.. nah BFF? plagiat juga.. kok ga dituntut? brarti kabar CB & SNSD itu berteman baik tidak benar ;) *wink
  3. Twibi juga bilang kalo di akun website SNSD YoonA, YoonA ngomong kalo Cherrybelle itu "SNSD nya INDONESIA" .. Gini deh, di artikel itu, (katanya) pesan YoonA ditulis kedalam bahasa inggris.. sementara YoonA sendiri ga begitu fasih berbahasa inggris.. di artikel itu juga, sumpah bahasa inggris nya ancur, kacau.. klo ga salah gini kata2nya "I As personnel from snsd, say many thanks for chibi who raised particular girlband music world.. chibi wos young girlband like snsd we know that is not possible PLAGIARISM of our Chibi.. SNSD is forever our twibi" .. kesannya ketahuan bgt pake Google translate.. (eh btw, emang mau bgt ya SNSD jd twibi? Ngimpi! :p) nah situs website yg nulis artikel itu juga kayaknya baru website yg baru dibuat.. jadi, menurut gue sih itu juga hoax..
  4. Gara2 twibi sering bikin hoax, akun haterbase gue juga kena ke-HOAX-annya twibi.. masa, gara2 followers acc twitter gue @WeHateChibi udh lebih dari 10.000 followers, dia bilang kalo gue pake Free Followers -___- elahh.. kalo pake free followers mah followers nya orang bule semua.. atau gini deh.. tanya aja sana followers gue yg udh ngefollow acc gue dari awal.. pernah ga gue ngetweet pake free followers gitu? enggak kan.. wks~ lagipula mungkin itu ungkapan rasa keIRIan twibi terhadap Chiters.. maybe! haha
oiyah.. twibi sering ngomong gini:

"Kok malah ngehina Cherrybelle sih? Gamau IND lebih maju yah? Chiters kan tinggal di IND.. kok malah ngebela GB/BB/Solois luar negeri sih? Ga ngehargai produk indonesia banget"

hey guys.. sadar ga kalo selera musik orang2 itu berbeda? jadi terserah lah mau suka sama American pop kek, Korean pop kek, Japan pop kek, Indonesian pop kek, atau apa lah.. yang penting kita tetap CINTA INDONESIA! lagipula, masa PLAGIAT kaya Cherrybelle mau di Support? Masa mau di Banggakan? hell.. malah tambah bikin malu Indonesia kali.. Semua warga indo gamau kan kalo dikatain "IND adalah NEGARA PLAGIAT penjiplak karya orang lain"?? yaudah.. mending basmi plagiat deh drpd digituin ._.v #peacelove

http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com

btw banyak twibi yg ngomong kalo rata2 Chiters itu adalah SONE.. tanggapan kalian salah, salah besar
.. iyasih bnyk KPOPERS terutama SONE yg gasuka cherrybelle.. secara gitu, mana mau IDOLA sendiri diplagiatin sm group lain?? sakit hati lah..mmm.. keplagiatan CB semakin menjadi jadi.. JPOP pun ditiru.. seperti lagu Ken Hirai - Pop Star ditiru sama Cherrybelle di lagu Brand new day old ver.. tapi, lagu itu udh diperbaiki.. bagian2 yg niru dirubah.. mungkin takut dituntut kali yah.. soalnya mirip bgt :p wakakaka,,
kembali ke topik yg tadi.. bahkan, artis GB/BB dalam negri juga ditiru (7Icons, Princess, dll).. Twibi juga sering buat masalah sama IPOPERS, KPOPERS, JPOPERS, dll.. nahh.. karna itulah banyak orang yang berubah menjadi CHITERS.. (horray) \(^o^)/

udah dulu.. sampe disini.. ntar kapan2 gue.. ngepost lagi.. 
thank u :D

58 komentar:

  1. gue IPOPERS n ga begitu suka KPOP.. tapi gue paling benci lagu-lagu CHIBI! serta member-membernya yg ga sadar umur, bertingkah kekanak-kanakan.. GA PANTES! ahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- kasihan Cherrybelle :'(
      Aku kan suka chibi, aku memang tau kok kalo chibi itu plagiat, tapi, aku sukain chibi karena mereka semangat dan pantang menyerah (y)

      Hapus
    2. heh?? semangat memplagiat maksud loh? :P

      Hapus
    3. semangat untuk plagiat ama pantang menyerah untuk terus plagiat

      Hapus
    4. Candra: Maksud Looo????!!
      Gue dulu sebenernya twibi. setelah denger lagu BFF mirip sama lagu kissing you, udah deh say good bye twiibi and welcome chiters

      Hapus
    5. iya, ada juga beberapa artis yang sebel ama chebek itu.. kaya cinta laura ama kevin julio, pas cinta laura duet ama chebek, dia ngakunya dia lebih suka konsep dewasa sedangkan si chebek itu kekanakan

      Hapus
  2. Suka banget sama blog ini ! Update terus ya..
    CHITERS FOREVER !!

    BalasHapus
  3. Wow ... ternyata Chiby begetoe ya #gelenggelang
    gimana cara nyadarinnya nih ??

    BalasHapus
  4. Twibi sering nge-HOAX, ya! Jelas2 YoonA gk punya web ... klopun ada, manajemennya yg kelola :P
    Moga2 chibi baca blog ini! CHITERS PENGEN CHERRYBELLE CEPAT SADAR AKAN KEPLAGIATANNYA!

    BalasHapus
  5. Gue setuju banget sama semua artikel di blog ini,,,TIBI tu cuma bisa nge-HOAX doang,,,gue IPOPERS and gue benci banget ama GB CHEBEK itu,,,sumpah gimana ya cara ngehancurin GB PLAGIAT KAYAK CHEBEK ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue setuju banget sama admin yg bikin dan menulis blog ini :D

      Hapus
    2. twibi udah terbutakan ama keplagiatan cherry belelek'en, dasar IQ -1.000 lebih rendah dari monyet

      Hapus
  6. iya tuh..bubarin aja CEBEL...malu-maluin indo bgt...
    Numpang tambah pendapat ya>>
    http://adistyaiu.blogspot.com/2012/06/cherry-belle-nejimplak.html

    BalasHapus
  7. ELF+SONE 1 HATI

    HANCURKAN CHERRYB1TCH DAN TWIB1TCH SAMPAI MATI!!!

    #Cherryb1tch bukan Girlband Indonesia,mana ada GB Indonesia yg ngehina lagu kebangsaan sendiri

    ELF NAMJA [SPARKYU]

    BalasHapus
  8. KEREN! PANTES TUH CHEBEK DI INJEK INJEK!

    BalasHapus
  9. gua bener-bener jijik ama twibabo atau twibabi dan si chibi itu

    BalasHapus
  10. SELAMAT buat ChERRYBELLEK..!!
    anda telah memenangkan penghargaan
    GIRLBAND PLAGIAT TERPOPULER
    dengan penghargaan ini,semoga kalian smua sadar...
    Chybi gag ada apa-apanya dibanding SNSD....
    Member Chybi NoRAk Semua!!!!
    I HATE CHERRYBELLEK..............
    SOK IMOET...padAhal KATROKMALU_MALUIN INDONESIA...
    I setuju Chybi di tuntut oleh SM ENTERTAIMENT,,,,

    BalasHapus
  11. ANJRITTT!!! CHIBI BENAR2 MENGECEWAKAN!!!

    BalasHapus
  12. agama mereka apa ? kok bisa begitu ? kenapa kagak setia kepada agama mereka masing-masing ?(sorry kebanyakann nanya )

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kak.. ada fans gaje yg nganggep kalo CB itu TUHAN.. -_- jadi mereka bikin acc gitu...

      Hapus
  13. HANCURKAN CHERRYBELLEK!!!BUBARKAAAAAAANNNNN!!
    PLAGIAT G BAKAL BERTAHAN LAMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. أشتغفر الله العظيم!
      Kasihan Cherrybelle.
      Girlband ini sering disebut "PLAGIAT". Saya harus memilih Cherrybelle karena Cherrybelle itu CANTIK, MANIS, IMUT, LUCU, dan ISTIMEWA.
      Dasar anda membenci Cherrybelle! AKAN SAYA USIR DARI ALAM SEMESTA INI.

      Hapus
    2. terserah dog mau suka apa kalo gak percaya cari di google 'chibi plagiat sns"!!!!

      bagus banegt chibi di bilang cantik cacar bintik-bintik!
      cherrybelle manis?waduhh matanya di pake dong

      chibi imut?waduh ketinggalan jaman banget
      istimewa dari hongkong kali

      Hapus
    3. lho siapa mau ngusir kita dari alam semesta, pake nulis tulisan arab lagi, percuma pake tulisan arab, kalo ngaku-ngaku bisa ngusir manusia dari alam semesta, berarti lho menyamain diri sama tuhan

      Hapus
    4. cherrybelle itu apa?? kok gue mau muntah ya apalagi pas ada kata ISTIMEWA.

      jawab gue deh, kalo lo merasa mereka istimewa seharusnya mereka ga ngejiplak lagu orang kan? kenapa ga mereka bikin lagu sendiri, kreatif gitu?

      ah iya, dan siapa lo yang ngusir-ngusir kita? emang lu tuhan, gue curiga kalo lo masuk tu agama sesat

      Hapus
  14. Gue setuju bgt nih ..
    Mending chebok di bubarin aja (y) ..
    Gue IPOPERS + KPOPERS mendukung banget kalo CHEBOK BUBAR TUK SELAMA-LAMANYA ..
    Udah gak kreatif, sok imut, tingkah lakunya kekanak-kanakan gak mikir apa kalo mereka tuh udah TUAAA.. trus centil sok manja gitu deh... Halahh ancur deh pokoknya.. Mending di basmi aja tuh chebok..

    Go chiters !!!!!

    BalasHapus
  15. ihh ,, dasarrr lu Chitters kampung!!!! arghhhhh!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woyy lu juga kampung? Sok sebelum terkenalnya cebe(cherrybelle) dulu kan anak kampung yg tdk trknal dn skrg trknalnya cherrybelle jd mewah gitu !! STOP STOP !!
      Dasar bisanya aja menyebarkan berita2 hoax(bohongan).
      Malu2kan saja bangsa kita "INDONESIA"
      Please stop ya PLAGIATNYA !!

      Hapus
    2. berita plagiat nya boongan??
      boongan dari mana cari aja di google

      ehh gara-gara chibi bangsa kita di bilang negara plagiat

      Hapus
    3. tau kebenerannya gitu tuh, ga terima ya? atau baru tau? hahaha..
      terima aja deh si chebek tu plagiat bener-bener, udah liat sendiri bukti-buktinya kan?

      lo kampungan deh

      Hapus
  16. w mau banget cherrybelle di BUBARINN !! setuju w sama lo sob !! gak ada bagusnya tuh orang !

    BalasHapus
  17. thnks udh bikin aku sadar bhwa cb plagiat

    BalasHapus
  18. Chriterasi And Snsdog I hATE yOU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yakin suatu saat nanti dirimu sadar! Dan kalau sudah sadar tarik semua perkataanmu itu

      *Terima kasih :)*

      Hapus
    2. he twibabi ama twigirl gak punya mata apa?

      Hapus
    3. bilang aja lo ga terima pas lo liat ini semua, tu makan tu bukti2!!

      TWIBI BODOH!

      Hapus
  19. @Asha : anak labil binatang ngatain snsd dog ehk muka mu tu yg lebih mirip anjing
    twibabi aja belagu' -,-

    BalasHapus
  20. Oke sekarang gue merasa punya kesalahn paling besar dalam hidup gue yairu : PERNAH JADI TWIBI, eew. Bahkan pernah ngelola fanbase nya juga, tapi untungnya gue cepet sadar. Heheeh. Semenjak steffy kezia masuk jadi chitters! Oke sekarang gue bukan k-poppers tapi juga bukan I-poppers. Tapi suka aja sama lagu lagunya tupiem tuaiem sama esenesde. Hhihihi. Apalagi sama JUNHOOOO... Mangap jadi curcol. Oke sip

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja, gue juga dulu pernah jadi twibi kok :)

      pas gue tau, gue juga udah mulai benci.. secara gue benci orang yang plagiat

      Hapus
  21. I'm Jpopers love JKT48 & hate Cherrybelle.

    BalasHapus
  22. bukannya CB itu maau dituntut sama SMent ya. terus katanya juga klo ga bubar ya bayar hak cipta milyaran entahlah dalam bentuk rupiah won atau dollar

    BalasHapus
  23. pusing liat karya orang di jiplak..

    BalasHapus
  24. Gue itu bukan Twiby..tpi gue ngefens sama Anisa & Cristy.. tpi gk ngefens amat sihh cuma sekedar suka doank..
    Eh btw gue baru tau kalo Chibi ngeplagiatin bnyak konsep Gb dari Luar..
    Tpi satu yahh minn..boleh kritik kan??
    Gak semua lohh yg mimin share itu bener..mana tau mereka mmang gak tau sama sekali..
    apalgi tentang pose foto..gk mungkin kan mereka memperhatikan setiap tingkah mereka biar gk sama kyk artis2 korea sana..banyak lohh org yg niru2 gaya korea tpi knapa gk dikritik??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ini ngejiplak lagu, kalopun ada yang niru gaya mereka tapi mungkin mereka ngakuin terus paling2 cuman sedikit nirunya, beda ama chebek yang banyak niru terus chebek juga ga mau ngaku gitu, dibilang plagiat aja mereka ga mau..

      kalo aja mereka ngakuin, at least gue pasti bakal bisa ngehargain

      Hapus
  25. Mohon sebaiknya blog ini DIHAPUS SEGERA karena Chiters masih merajalela di dunia ini. Semuanya harus menjadi TWIBI/TWIBOYS SEGERA!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kita harus jadi twibi,terbukti twibi merupakan gb termantap dan paling berpengaruh d ind bahkan dunia karena berhasil memenangkan penghargaan

      1.plagiarisme best award forever 2012
      2.best girlband dgn haters terbanyak di dunia
      3.tukang cebok mak erot terbaik 2012
      4.psk2 terbaik di dunia

      Segera daftarkan diri anda untuk menjadi twibi/twi boys syaratnya gak susah-susah kok,cuman orang gila dan pasien kabur rsj aja yang bisa jadi fansnya

      Hapus
    2. cuman orang gila yang ngajakin semua orang jadi twibi/twiboy

      Hapus
  26. sumpah gw ngakak!!! CHITERS, fighting!!!!

    BalasHapus
  27. SETUJU! GW JPOPERS :v ada twibi yang bilang jkt48 itu plagiat cb sama bexxa pake sister group, padahal yang duluan akb48 :v ngakak gw jirr :v

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. gw sebagai ipop dan kpop kecewa banget dengan cherrybelle.gw mah lebih dukung 7 icons dari chibi.

    BalasHapus
  30. Buat apa ngefans ama artis yg gak tenar sama sekali😑masih mending blink lah . Semua followers personilnya udah jutaan . Gak kayak GB sebelah tuh . Mau tenar kyk warkop dki tp gk kesampean😂😂hahaa mampus dehh..eh tapi btw ,yg suka ama maknae siapaa😁😁

    BalasHapus
  31. Buat apa ngefans ama artis yg gak tenar sama sekali😑masih mending blink lah . Semua followers personilnya udah jutaan . Gak kayak GB sebelah tuh . Mau tenar kyk warkop dki tp gk kesampean😂😂hahaa mampus dehh..eh tapi btw ,yg suka ama maknae siapaa😁😁

    BalasHapus