Rabu, 15 Agustus 2012

Buat yang bilang Chiters benci Cherrybelle tanpa alasan


Pernah baca artikel dari kafegue.com?? yang judulnya "Untuk para fans SNSD (Sone) yang suka menjelekkan Cherrybelle" ?? entahlah dimana tempat artikel itu.. nahh.. kali ini gue mau komentar tentang itu..

Mulai dari judulnya aja udah gedek gue liatnya..  Untuk para fans SNSD? loh yang ga suka cherrybelle kan bukan dari kalangan SONE smua qaqa.. Nahtrus "Yang suka menjelekkan Cherrybelle?? mmm ini mesti dipikirin ulang judulnya.. menjelekkan?? Kita (Chiters) ga menjelek-jelekan kok.. kita itu cuma mau ngasih kritikan aja.. lagipula semua yang Chiters katakan itu fakta kok ^^

nah.. disitu ditulis " Mirip sedikit dengan SNSD, Langsung dibilang plagiat.. Seolah SNSD itu tanpa cacat, tanpa kekurangan, alias sempurna".. iya gue tau kok.. SNSD belum sempurna.. masih banyak kekurangan..  tapi salah ya kalo Chiters curiga dengan kemiripan Cherrybelle dengan SNSD atau artis lainnya? nggak kan?? siapa tau aja kemiripan yang sedikit itu ternyata disengaja.. disitu juga ditulis "Saya sendiri adalah fans SNSD" Hello! masa ada sih Idolanya diplagiatin gitu aja trus Fans dari idola tersebut cuma diem trus pasrah karya idolanya diplagiatin?? ga ada yang mau kan?? nah.. maka dari itu kayaknya yg nulis artikel itu bisa dikatakan SONE ABAL ABAL buat ngebela Cherrybelle ;)




 mmmm.. kenapa mereka ngomong kalo lagu Kissing you nadanya cenderung kompleks, ekstrim, & kurang familiar buat orang indo?? jawabannya cuma satu, Karena mereka belum tau atau kurang tau tentang Kpop^^

Okay.. gue hilangin kata PLAGIAT dari otek gue.. emang sih lagu Best Friend Forever ga semua part banyak niru SNSD - Kissing you.. tapi coba deh, elu (yang buat artikel itu /semoga baca/) dengerin 2 lagi itu secara bersamaan.. pasti mirip! kalo elu masih bilang "Cuma dikit yang mirip", segeralah bawa telinga elu ke dokter telinga #okesipp

Soal masalah Pencipta lagu, okeh.. Mereka mungkin emang sengaja ngambil nada dari lagu itu.. tapi seenggak nya kalo Cherrybelle + Management nya pada pinter2, seharusnya nolak dong, atau minta dibikinin lagu yang baru.. mereka berhak ngomong kyk gitu loh.. mungkin ada yang ngomong "management itu kan ga tau kalo itu mirip".. wkwk hari gini ga kenal sama lagu Kissing You? aduhh ketinggalan jaman bgt.. Lagipula Gigi sama Anisa SONE..

Gue tanya,, masa lo (Gigi, Anisa) mengidolakan orang yang nggk lo kenal? Apakah lo mengidolakan seseorang yang lo sendiri nggk pernah tau apa aja karyanya?? Gue sendiri, awalnya butuh waktu untuk mengenal SNSD,, setelah gue tau banyak tentang mereka dan karya-karya mereka baru gue bisa benar-benar suka sama SNSD..




Gaya.. yap! itu memang bukan hak paten SNSD.. tapi seenggaknya banyak loh yang mirip dan kayaknya emang disengaja.. lebay? okesipp.. Chiters nerima.. tpi gini deh.. banyak konsep Show Cherrybelle yang niru snsd.. contoh aja ya.. sewaktu di SCTV Music award.. itu terlalu ngejiplak bray.. coba deh cek fav acc twitter gue --> @WeHateChibi



wkwk.. Emang, kalo Fans Cherrybelle (kaya yg buat artikel tersebut) sih bilang kalo Cherrybelle ga jual tampang.. coba deh tanya sama Orang2 yang bukan penggemar musik.. tanyakan, "Apa yang pertamakali anda sukai dari GB ini?" gue yakin 99.99% pada jawab "Mukanya cantik".. tapi coba tanyakan pada pengamat musik/dance/dll, mereka pasti menjawab berbeda.. tentunya bukan dari FISIK ;)

"Kalo cuma jual tampang, Cherrybelle tidak akan bisa sesukses dan sepopuler seperti saat ini".. Salah satu kesuksesan seorang GB itu tergantung orang yang melihatnya.. ya kalo yg liat CB dri tampang sih banyak pasti ya yg bilang CB cantik /Enek, Cantolan tikus ._./ tapi liat orang2 yang tau hal hal musik.. mereka bakalan nge BASH! bahkan, pengamat musik indonesia bilang kalo emang cherrybelle itu jual tampang, skill menyanyi dan menari diabaikan.. mereka lebih menomorsatukan populeritas..


Hei! kekompakan bukan selalu terletak pada koreografinya qaqa.. trus kalo ada member yang keluar, mengajukan diri untuk mundur, apakah itu bisa dikatakan kompak? gue rasa ENGGAK ;)



 
 bukannya awal pembentukan Cherrybelle itu hanya untuk menjadi Parodi SNSD menjelang konsernya di Indonesia ya?? trus ga mau ngakuin yah?? aduhh siann.. hakhakhak(?)
http://Wehatecherrybelleindo.blogspot.com

Remaja? umur 20th keatas lu bilang remaja? aduhh kalo gitu ga tau malu bgt sama umur tuh Cherrybelle -_- gini deh.. cherrybelle imut? ini yang lu katain imut?? HAHA




Kan udh dibilang, kita (Chiters) ga tentu semuanya suka KPOP.. bahkan ada yang KPOP Haters lohh.. wkwk.. harus di typo tuh kata2nya.. oiyah, kita juga ga menjelekkan grup bangsa sndiri kok..emang salah ya membenci demi kebenaran? kalo CB hanya malu2in indo gara2 keplagiatannya, harus di support kah? cuih..

Jujur ngakak ada yang bilang rambut di semir itu plagiat.. berarti semua orang didunia ini plagiat dong? elahh -,-"

okehh.. Kalian bisa sebut gue (sebagai seorang SONE) berlebihan kalau men-judge Cherrybelle sebagai plagiat hanya karna jumlah personil.. Tapi,, munculnya Cherrybelle ditengah maraknya Korean Wave dan menjulangnya popularitas SNSD (sebagai girlgroup terbesar se-Asia) seakan-akan menjadi alasan mengapa banyak orang berspekulasi sama bahwa hal ini bukan hanya kebetulan... yekan? ;)

One more.. yang bilang Cherrybelle udah Go Internasional siapa coba? tolong pastikan bahwa lo udah ngerti maksud dari 'Go International'.. Apa hanya dengan pergi ke luar negeri dan syuting untuk beberapa hari bisa dikatakan 'go international'? Kalo gitu, jika suatu saat gue pergi ke San Fransisco atau New York atau Paris,, dan lain-lain. Gue juga bisa dikatakan go international?? D0hh.. Please deh.. Agnes Monica aja butuh perjuangan untuk mendapatkan gelar itu...




- Salam #AdminCR-

71 komentar:

  1. waaah admin ku sayaaang :*
    kamu tahu banget sih tentang aku (read:Chiters)
    saya mendukung di proklamasi kannya atas blog ini >.<
    Hwaiting !!!

    BalasHapus
  2. bener banget, min....!!! ku kasih tau ya tentang ke janggalan "cherrybelle beserta management" nya.....

    Saya kan tinggal di semarang bersama keluarga. nah, kakak saya itu punya temen yang suara nya bagus. sebut aja temen kakak saya sebagai "A". "A" itu pernah lolos audisi indonesia idol. tapi, karena disemarang gak ada audisi "indonesia idol", "A" ikut yang di jogja. nah, karena kecapaian gara-gara semarang-jogja-semarang-jogja maka, gak dilanjutkn, alias mengundurkan diri. saat, si "A" itu ikut audisi cherrybelle cari chibi, si "A" itu gak lolos. mengapa? gini kata jurinya....
    juri: "suaramu itu bagus, sayang mukamu gak cute/cantik".... nah, ketahuan deh! management cherrybelle itu cuma menomor satu kan TAMPANG, dan skill nya itu di nomor terakhir....
    miris bukan??? tolong sebarkan ke twibi/boy.... terima kasih
    maaf min klo mengganggu.......

    from,


    chiters

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp....itu BENER BANGETZZZ ...
      CHIBI itu cuma mentingin tampangnya.Nggak mentingin Suaranya !

      Hapus
    2. Nada syifa: enggak tuh. tp kan aq ga sok nyanyi n gabung girlband kayak tuh CHEBEK. emang apaan yang km suka dari Master Plagiator Penuh Ketidaksopanan tu?

      Hapus
  3. sebenernya chiters itu bukannya nggak menghargai karya anak bangsa chiters itu cuman malu kalo anak bangsanya itu plagiat -.-
    pengen ngegetok kepala cherrybelle pake batako sumpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ngasih taunya jgn dgn cara ngeledek cherrybelle...!!!!

      Hapus
    2. Siapa sih nih. Nyempil mulu deh

      Hapus
    3. nada syifa: terus dengan cara apa? dikasih tahu lembut, nggak mau. disuruh minta maaf sama SMent dan ngapus lagu plagiatnya, nggak mau. jawab aku, pake cara apa? meledek chebeklah satu-satunya jalan lain.

      Hapus
  4. Bener Banget! ChiBi Tuh Cuman Jual Tampang, Ahmad Dhani Bilang Suara nya Jelek
    Aku Suka Chibi Tapi Nggak Suka Kalo Dia Perform Ancur Minta Ampunnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba km perform sebagus dan sekompak cherrybelle walaupun perform nya cherrybelle ga sebagus dan sekompak SNSD??

      Hapus
    2. Gitu doang? Gue bisa! Lebih bagus lagi malahan dari chibi. Karena apa? Karena cherrybelle cuma bisa jingkrak jingkrak kecentilan kayak anak tk. Sori selera gue gak kayak lo, selera lo nenek nenek siluman anak TK wkwkwk. Asal anda tau, sone itu tidak labil seperti twibi, mereka sudah remaja tidak seperti twibi (twibi kebanyakan anak anak sd), tidak hitam seperti twibi, tidak ingusan seperti twibi dan tidak kutuan seperti twibi. Mengerti anda!

      Hapus
    3. di sekolahku aja nggak ada yg suka ama tuh chebek palinga yang disukai sama tmn2 ku itu ya jkt kalo nggak exo dan para kpop lainnya

      Hapus
  5. Kalo mau liat yang plagiat konsep bisa liat di http://agathajung.blogspot.com/2012/06/another-plagiarism-by-cherrybelle.html ^^

    BalasHapus
  6. ya, bnr tuh min. gua setuju bgt, gua sbgai SONE sangat2 tdk suka atas prlakuan chibi yg plagiatin SNSD.. trnayata twiby prnah bhngin gua, katanya waktu chibi ke korea chibi di puji2 chibi di bangga2in sama SNSD toh buktinya chibi di tuntut sama menagement SNSD. gua SONE skit hati wktu tau SNSD di plagiatin. dan gua yakin SONE lain juga psti skit hati dan gak trima kalau SNSD di plagiatin kaya gni (n) >:O

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh, Twibi ama cherrybelle cuma bisanya bohong melulu, banyak tuh kebohongan di publik yang mereka buat, contohnya aja waktu di dahsyat, mereka ngelecehin SNSD, dibilangnya SNSD itu makanan, begitu diliput TV korea langsung sok nyanyiin Gee.
      miris kan..
      pasti SONE semua pada malu dan benci dengan hal ini

      Hapus
    2. haaaaa -_-,,,kapan sih si twiby itu gk nimbulin masalah,,atau nggak di apusin aja namanya dari dunia entertaiment indonesia,,,,tuhh muncul lagi kan chibi plagiat ma T-ARA,AKB48
      dll,,,emng chibi gk punya rasa malu apa? ku stuju sama kamu fara,,,semoga aja chibi gak ada nge fens ama dia abis nge baca artikel ini,,,amin,,.,,,

      *marahgaragarachibi*

      Hapus
    3. semoga SNSD juga AMIIIIIIN....!!!

      Hapus
    4. aduh aduh nada syifa umur mu brapa sih??
      cba deh qm kumpulin fakta2 ny,qm terlalu dibutakan oleh cherrybelle.
      oy SNSD mah gak sgmpang itu bubar n hancur karna fans merka diseluruh dunia bnyk,gak kya cherrybelle paling fans ny cman di Indonesia doang.

      Hapus
  7. knp dari parodi bisa jdi plagiat, ya? *muter otak*
    AYO, CHITERS! BASMI TWIBABO DAN CHIBI, JUGA MANAJEMENNYA!
    Kenapa, sih, bs ada ceribel? Cobalah liat biodata cherrybelle.
    Di bionya anisa pasti ada tulisan ini:
    Idola: Park-Bom (2NE1), Taeyang (Bigbang), YoonA (SNSD) dll. tpi di beberapa blog n web, udah gak ada. yg ada tulisan ini:

    Tokoh Idola : Shinchan, Garfield

    Itu sudah diganti. Mungkin disuruh manajemennya, dasar pengecut :P

    BalasHapus
  8. akuu juga gak setujuu.. ChiBi itu plagiat nya SNSD banget gue sbg SONE gak terima!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg Twibi dan Twiboy juga ga terima klo Cherrybelle di ejek2in terus!!!

      Hapus
    2. ya mau gimana lagi, lo pasrah aja chibi diejek, lu umurnya berapa si? klo bisa mikir nih ya, pastinya ga ada artis yang ga diejek, makanya konsekuensi jadi artis itu ada hatersnya. kayanya percuma kalo misalnya lu ngarepin idola lu ga diejek-ejek

      Hapus
    3. Nada syifa: ya salah mereka sendiri lah, kalo ga plagiat kan ga bakal dicaci. Mikir! Coba tu chebek ga plagiat, hatersnya juga sedikit (meskipun masih ada), kan? Huh, dasar komentator payah

      Hapus
  9. gara-gara CHIBI NGEPLAGIATIN SNSD,aq jd pengen ngebuat "GERAKAN MENOLAK CHERRYBELLE",TP PERCUMA JUGA....

    SEJUJURNYA PERTAMA KALI AKU TAU CERIBEEEEEEL ITU,PAS PERTAMA KALI VIDIONYA DITAMPILIN DI TV NGEDENGERIN LAGUNYA AJA AQ UDH GEDEK BANGET,APA LG LIAT DANCENYA LUMAYAN ANEH BENGEEEET



    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh. Apaan si cherrybelle coba? masa BOYFRIEND (boyband korea) di plagiatin koreonya (walau sedikit tapi lumayan)

      Hapus
  10. wanjir , , masih cantikan mbak gw dari pada cherrybelle . .

    BalasHapus
  11. chebek imut????
    Imut kayak babi kli ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn suka ngejelek2in org lain dong,, coba km di jelek2in mau ga??? dan emang km imut??

      Hapus
    2. Nada syifa: aku emang enggak imut, terus kenapa? Yg ptg aq ga sok imut kayak mereka!

      Hapus
  12. Chibi emang pantas dibilang plagiat soalnya setiap performance, foto, lagu, dll kayaknya kebanyakan niru SNSD. Chibi itu gak imut tapi sok imut........

    BalasHapus
  13. Hahahahaaa .. gue jadi seneng sama ini blog ... gue follow deh ...
    ntar tuker link ya min ...
    ini blog gue
    http://dinan-riqal.blogspot.com
    terus follow balik , ok ?
    sukses terus min :)))

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbnrnya bukan gitu.. ini cuma sebagai penyadar kalau sikap mereka udah kelewatan. idol sejati itu harusnya punya karya yg orisinil kan? kl lo udh dewasa dan kalau lo emg penikmatn musik sejati, lo harusnya tau dan sadar. ga mau kan kalau musik negara kt jd black list di musik dunia? :)

      Hapus
    2. kalo aku dijelekin aku bakal berubah. kesalahan yang membuat aku dijelekin akan aku hilangkan sebisa mungkin dari aku. bukankah kita manusia semua begitu? kalau chebek enggak berubah, mereka bukan manusia dan nggak punya otak, Annisa. aku ngerti kita emang ga boleh ngomongin yang jelek tapi masalahnya kita chiters nggak bisa menemukan kelebihannya. twibi, aku mau nanya. apa yang kalian suka dari chebek?

      Hapus
  15. Anak TK aja kadang2 bisa lebih bagus dari gerakannya Cherrybelle, malah lebih keren. itu kayak dancenya anak baru masuk playgroup

    BalasHapus
  16. Hmmmm ...iya juga ya...
    Kita enggak boleh ngejelek-jelekin CHEBEK ya :)
    Benar kata Annisa Maimunah Muharahmah di atas :)
    Aku suka K-POP, J-POP, and JKT48.Aku juga sua SNSD bisa dibiliang SONE aku ini.
    Sebenernya aku dulu adalah Twibi !Ku akui ! ....
    Tapi semenjak aku tahu fakta CHEBEK yang Plagiat.Aku jadi merasa bahwa selama ini CherryBelle perjuangan nya hanya sia-sia .Hanya mengandalkan peniruan dari GB lain.Apa Si Produser nya CHEBEK itu nggak merasa malu banget yah ?
    Aku merasa kalau CHEBEK itu adalah GB yang habis ini akan runtuh di gusur para SONE.Kasihan juga yah ?

    Tapi....aku adalah Chitters CHIBI !Tetaplah Chitters ! aku akan teguh pada pendirian aku.Untuk menjadi Chitters CherryBelle Forever !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga boleh ngejelek2in kok manggilnya "CHEBEK???"

      Hapus
    2. Heh terserah Gw donk !
      Adek masih kelas Berapa ah ?
      Kok suka banget sama Chibi ? Apa nggak ada yang lain ya dek ? Kan masih banyak, contohnya : Coboy junior, smash, rossa, fatin, kenapa nggak mereka saja ya dek ?

      Hapus
    3. Nada Syifa: emang namanya Chebek. Chibi itu ga cocok buat monster kayak mereka. Lihat aja, lightsticknya niru, lagunya niru, koreonya niru, gayanya niru, bahkan fotonya pun niru. Buktiin kalo idol kamu punya sesuatu yang murni, enggak niru, dan jerih payah sendiri. Jerih payah orang lain di tiru. Emangnya kamu mau karya yang kamu buat susah-susah dijiplak orang, dari awal sampai akhirnya? Enggak kan? Makanya, turn around jadi hater aja. Chebek tidak perlu punya fans karena mereka tidak punya harga diri.

      Hapus
  17. Haduh*.. Annisa maimunah

    Snsd itu debut sebelum ad audisi Chebek! Msk nyambung gue sk dulu ma Chebek trz ke Snsd?! Gue sk Snsd smnjk debut mereka! Jd ya jls gue marah lah.. Klw eonni gue d plagiatin! Gue tau lg snsd dr Into the new world smpk skrg yg baru album i got a boy! (Pada gk tau ya twibi/boy?!) *Mangkannya.. Klw gtw Snsd gak usah sok tau! Yg knl Snsd dr awal pst dah Hatters!

    BalasHapus
  18. SNSD dua tahun debut udah bisa melejit namanya. Nich, GB Indonesia yang paling populer hanya bisa tour di kota-kota. SNSD yang sudah dua tahun debut aja udah bisa menjadi bagian saat SMTown 2008. . . Ini menandakan kalau Cherrybelle tak lama lagi akan BUBAR. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. cherrybelle bubar, SNSD jg harus ikut BUBAR....!!!!

      Hapus
    2. SNSD gk udah ikut kontrak jd gk bsa seenaknya kluar dongok,itu lihat cibi udh 3x kluar anggota ny lbh baik bubar aja!!

      Hapus
    3. nada syifa siapa si? rese banget jadi orang

      Hapus
    4. alah chebek personelnya udh 3 ngapain ngadain audisi lg kan bakal nggak ada yg mau

      Hapus
  19. Duffy - Mercy vs SNSD - Dancing Queen
    Snsd ikut2 Duffy

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya ganggu.. itu bukan ikut2, tp memang SM Ent udh beli copyright Mercy dr produser musiknya Duffy. kyk Mr. Taxi sama Run Devil Runnya Kesha dulu. Demi Lovato juga bahkan pernah beli copyrightnya Born To Be A Lady nya SNSD ke SM Ent dan judulnya di ganti jd Mistake. tapi itu udh legal jadi judulnya bukan JIPLAK lagi:) thanks

      Hapus
    2. Hey nada syifa, harusnya mikir dong. nama SNSD kan sudah besar di banyak negara, gak mungkin lah mereka asal niru kayak Chebek. pasti seluruh dunia tahu kalau itu tiruan. nanti juga kena batunya sendiri kok, para SONE berbalik jd haters, terus fansnya Duffy nanti juga jd hatersnya SNSD, dan juga SNSD bakalan dikecam sama Duffy sendiri. Kecil-kecil tetap mikir dong. aku juga kls 5sd masih bisa ngebedain mana jelek mana bagus

      Hapus
    3. bener bener bener, Wondrous Lightly.

      Hapus
  20. Nada Syifa: sorry SM beli lagu itu dan itu dibuat versi korea. It's not plagiarism.
    Itu lagu SNSD tahun 2008, tapi ga diluncurin tahun itu karena izin dari mercy belum keluar. So, kita bisa liat mana yg baik.

    BalasHapus
  21. Terkesima abis baca nih blog sama komentar-komentarnya, blognya keren dan penuh fakta, tapi yang saya heran kok masih ada member chebek yang mirip omas gitu lho #ifyouknowwhoimeant

    Dan untuk dik nada syifa yang nantangin soal kekompakan nge-dance, adik saya yang mungkin masih seumuran dik nada syifa udah pernah tampil dengan koreo yang lebih susah (lagu POWER dari B.A.P, bisa dicek di youtube), meski ga semirip aslinya, dia masih bisa niru dan berhasil kompak sama temen-temennya. So, jangan ngejudge sembarangan ya.

    Dan satu lagi untuk twibi/boy itu harap jangan bilang JKT48 itu plagiat AKB48, itu sama aja kaya bilang SNSD niru Girls Generation #kelewatbodoh

    Cherrybelle juga selama ini ngeluarin lagu yang plagiat kan gaada izinnya, sementara lagu SNSD yang diremake dari lagu lain sudah ada izin pembeliannya seperti Shut Up And Drive-nya rihanna dan Mercy-nya duffy, jadi plis twibi/boy tolong cari fakta sebelum asal caplok dan kalo bisa tunjukkin bukti izin pembelian lagu oleh cherrybelle kalo kalian bilang begitu.

    Salam saya, salah satu Chiters

    BalasHapus
  22. maklum lah, kan Twibi/boy sebagian besar anak-anak fangirl/boy yang tidak bisa membedakan itu fakta atau bukan. Kasiaannn chibi. Punya fans kok masih seumuran jagung. Niat hati membela malah di caci maki sama SONE...

    BalasHapus
  23. kalo soal gaya/pose itu emang gue belom pernah denger ada hak paten yg kayak gitu. TAPI gaya/pose itu udah jadi ciri khas SNSD dari awal debut. kalo menurut gue sihh SNSD gak niru gaya GB laen kok, secara SNSD GB yg bisa dibilang senior coz dia debut ke-4 dari Brown Eyed Girls, Wonder Girls & Kara.gue perhatiin mereka yang udah debut duluan juga punya ciri khas masing2 dari awal debut mereka. jadi kata kata yang bilang SNSD pernah niru gaya orang laen tarik lagi aja

    BalasHapus
  24. jadi inti dari coment gue diatas, gak mungkin SNSD niru gaya GB yg bisa dibilang junior mereka. kalo mereka niru gaya GB junior mereka dan mereka gak ada ciri khas sendiri, gue yakin SNSD udah bubar dari dulu.

    BalasHapus
  25. SEANDAINYA CB beli copyrigthnya Kissing You mgkn bakal bs sedikit dimaafkan. karena itu tandanya udh resmi dari produser asalnya. tapi twibi/boy nya sendiri mayoritas anak kecil yang blm ngerti apa itu copyright, tetep aja susah dijelasinnya. tapi bgmn pun jg, seorang idol sejati pst punya ciri khas sendiri. nah, apa yg bisa dijadiin ciri khas dr CB? Plagiatnya??

    BalasHapus
  26. Dari awal cherrybelle keluar dengan gayanya DILEMAnya aku berfikir kalau CHERRYBELLE itu menjiplak tapi bisalah diterima orng cman gaya , tp waktu lagu best friend forever wahh persis bngt dari MUSIK , MODEL VOKAL dan gerakan wahh menambah keyakinan kalau cherrybelle itu plagiat ;:, lalu ditambah lagi acara tv atau channel yang hampir sama konsep dan judulnya dari AKB48 , kalau AKB48 = AKBurger kalau cherrybelle = CHIBI BURGER lalu ada lagi di channel you tube AKB48 : di setiap judulnya selalu memakai memakai GO GO diawalnya chibi J̶̲̅ǚǥǝ mengikutinya dengan GO GO CHIBI ....

    ........................................................................................
    Bukan membela mereka tp ini hanya saran dan fakta kalau soal gaya oke bisa diterima tp kalau menjiplaknya terlalu banyak gag tau dehh mau bilang apa

    BalasHapus
  27. trsinee SNSD 3bln-6th, ceribel???
    terkenal 2 th later, ceribel???
    setiap member SNSD pny bakat tersendiri, ceribel??
    SNSD jg bsa individual, bsa di lihat saat konser2, nah ceribel??
    SNSD leadernya (taeyeon) sgt di hormati, ceribel??
    konsernya SNSD salways kereen, ceribel??
    punya kisah masing2 saat trainee, ceribel??
    mungkin ini cukup utk perbandingan.....

    BalasHapus
  28. Awalnya sih biasa ajah lihat chebek gejiplak karya" orang lain....
    Karna Sekali plagiat tetaplah plagiat..
    Sudah akui saja..
    Dari dulu emang sudah ketahuan plagiatnya..

    Tapi yg paling buat aku makin marah saat twebek/twebok itu juga plagiat jkt48 n akb48..
    Makin emosi saja..
    Tu managementnya chebek gak punya malu apa ya?? Ato mungkin dya memang gak punya kemaluan..

    Aku fans jkt48 dan Aku chiter dari surabaya..

    BalasHapus
  29. Tanpa di sadari, sbnarnya Haters itu adalah fans.
    Krna para Haters sllu mencari info terupdate tentang idol yang di bencinya, smua tentang si idol mereka duluan yang tau. Itu namanya fans, walaupun masih gengsi buat ngakuinnya! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu kan menurut mu utk pra haters gak tuh,kmi hater gk suka cibi itu krn Plagiat, klu cmn gaya ny kmi msh bisa maklumi deh tapi yg gk kmi suka dri cibi udh Plagiat sok sok imut manis,cmn tampang sesosok manusia aja bangga,namun syg ny mrk gk nyadar dri sndri bhwa yg mrk lakukan cmn dpt hasil twibi nmn rata" skrg mrk berbalik ke haters,klu jdi org jgn sok tau lh!! -,-

      Hapus
    2. halah.. haters liat tv oii saking terkenal 'keplagiatannya' smpe2 gk sengaja tau, di media jg, buang2 waktu nyari info tukng plagiat... sableng

      Hapus
    3. Itu menurut mu saja. Buatku, nyari info tentang Chebek atau ngefans Chebek, huh mending dipatok bebek. Kalau mau bukti datang kerumahku bawa bebek. Aku berani kok. Aku bakal nunggu dia matok-matok aku ampe biru. Aku lebih baik terluka daripada mengakui kalau Chebek itu bagus, karena Chebek tidak punya karyanya sendiri. Kerja mereka cuma menjiplak, meniru, memplagiat, membohongi, menipu, dan yang sejenisnya.
      Lagu Chebek tak punya mutu.
      Lagu Chebek tak punya harga.
      Lagu Chebek tak punya keunggulan!

      Hapus
  30. gw iseng-iseng denger lagu chibi yg brand new day, dalam hati gw pernah denger nadanya penyanyi sapa gitu, persis banget tapi gw lupa penyanyinya inget nadanya -_-

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Aku benci chibi eauu
    Oh ya ktanya chibi kah bust album yg berjudul ''We Got A Boy''
    Album INI diplagiatin chibi DRI album snsd yg brjudul ''I Got A Boy''
    Ya Allah semoga aja lagu we got a boy gak Jadi di rilis AMIIINN

    BalasHapus
  33. hahaha...mungkin bener aku sudah masuk chiters? dan bener aku anti kpop. tp maling siapapun dia kayanya ga patut dimaafkan. jadi ingat lagu AKB yg anti (fans) yg bilang kali anti fans itu punya cinta yg sulit disampaikan ke org yg di anti kan. selalu memperhatikan setiap saat, bahkan bisa lbh perhatian dibanding fansnya.
    Menurut gw sih: 1. gw ga tiap saat ikutin chebel bahkan tiap dia nongol di TV langsung ganti channel. bbrp kali pernah kecolongan nongol mukanya di TV dan gw curigai mrk berusaha meper2 JKT buat tampil di TV. 2. plagiarism is illegal! bagi gw itu sudah bentuk kriminal bro/sist. dan ada org yang masih support sama kriminal? sama aja lo support orang smooking weed... 3. fans CB yg kebanyakan cewe anak SD/SMP ga jelas yg ga bisa diajak berkomunikasi dengan bahasa manusia dewasa (macam Miss N yg nongol2 di komen atas) cukup bikin muak. masih kecil pun sudah tidak waras *kasian ckck

    BalasHapus
  34. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus