Jumat, 10 Agustus 2012

Pengeluaran Wenda Devi

maaf gue ngulang kejadian pengeluaran WenDev.. seru juga kayaknya kalo dibahas :3
gini, sewaktu Press Conference kan manager Cherrybelle bilang kalo "Wenda Devi dikeluarkan karena mereka sudah jadi wanita (ini buat admn bingung.. brarti yg lain bkn wanita dong--"), usia mereka sudah tidak memenuhi syarat dari ketentuan Cherrybelle"

http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com

Tapi taukah kamu? alasan Wenda Devi keluar bukan karena Faktor Umur..
setelah kemaren malam (tgl 9-8-2012) admn nonton acara Buaya Show, nah disana ada Wenda Devi.. mereka ditanya lagi,, "apasih yg ngebuat kaliam keluar dari cherrybelle? jawab jujur!" nahh sama WenDev dijawab:

  1. Ketidakcocokan konsep (CB terlalu centil sihh :p)
  2. Tidak ada perincian honor (Uang nya kemana tuh?? korupsi?  atau buat bayar utang? waks)
  3. Perselisihan dengan member Cherrybelle yang lain (nah kan.. dugaan gue bener)
  4. Karena sengketa perasaan (Cinta2an gituuu..)
hayolohh... manager Cherrybelle berbohong pemirsah.. kalo gue jadi Fans nya Wenda Devi.. sumpah langsung benci CB.. nahh kan wktu Press Conference, dino ngomong "Syarat jadi Chibi itu harus dibawah 21th" .. kalo seumpama udah ada yg lebih dari 21 tahun gmn tuh? dikeluarin juga? wkwks.. jadi kayaknya janggal aja kalo WenDev dikeluarin karna faktor umur...

eh Wendevers, setelah baca artikel diatas? gimana? masih suka Cherrybelle? atau udh benci tapi msh suka Wendev?? wakakak.. smoga kalian sadar..

22 komentar:

  1. aku sih suka Wendev tpi aku ga suka Chibi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka WenDev, tapi ga suka chebek :p

      Hapus
  2. Min, di hitam putih bagian pas wendev diwawancarain juga ngaku kalo mereka ada berselisih sama member laen. Wenda dibilang sombong sama member2 laennya.

    Min masukin dong yang foto sebelum mereka keluar, ada foto wendev di pojokan kayak lagi nangis yg laennya centil2 gitu kan? Biar meyakinkan :p

    BalasHapus
  3. Gue emg udah lama benci Cibi, soalnya mereka tuh GB baru aja songong nya minta ampun #cpede...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. menurut gue gaada masalah tuh wajar2 aja setiap GB atau BB niru konsep atau apa2 disetiap GB mahupun BB itu pasti bersaingan setiap artist pasti ada dong yg bersaingan dan ada juga yg kalah dan menang makin loe bikin gini makin cherrybelle a.k.a chibi jadi hot dan jadi makin wow dimata org loe mau jatuhin chibi dgn cara loe blg dia plagiat salah woi**malah org akan blg loe tuh yg cari sensasi makanya sblm bikin mikir pake otak!!!!! ya gue aja teman steffy sama kezia ga pernah bilang gituh loe yg fansnya tau deh kalo loe fans SNSD terima aja kalo SNSD kalah sementara gpp kan setiap bersaingan pasti ada kalah ada menang ngerti loe jadi ga usah sibuk2 bikin ini semua basi!!!!! gue jga nyanyi rapp sma breakdance tpi gue ga sibego loe gue tau smash gue tau chibi gue tau BE5T kerna mereka teman gue ya gue ngaku emng gaya kansep mereka kaya GB sma BB korea cuma syg gue ga sebodoh loe ya loe sma monyet lebih pinter monyet kalo loe punta otak pasti loe ga bakal nulis ini ya kan sama aja loe dgn org yg bikin video"gapenting kaya diyoutube bikin video nulis gawur gue mau nanya emngnya enak ya ngga kan tau loe dpt apa dpt dosa!!!!! tau kalo gue mendingan jauh dari dosa kerna dosa itu ga bgs !!! loe enak2 ng-hina mereka tpi mereka akan berterima kasih dgn loe bikin gini populeritas mereka makin naik.....


    sorry gue bkn ngomel atau ceramah cuma org kaya loe harus diajar sedikit!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Snsd kalah?? ini ngomong pakeg otak apa pakeg dengkul?
      Dunia juga tau mbk, kalo jumlah SONE sama twibabi lebih besar dan banyak di DUNIA.
      mbak-mbak..kalo tu chebek makin populer?? coba deh anda bandingin si twibabi sama chiters, banyakan mana????
      kalopun iya populer, pasti populer karena plagiat.
      ngga percaya? coba bikin voting.
      saya sudah membuktikan, 1kampus hasilnya 87,62% mengatakan si chebek itu plagiat daripada KREATIF.
      ngerti? jadi jngan asal njeplak (mangap) itu mulut.
      di jaga baek-baek mbak. :)

      Hapus
    2. Bknnya Kmu Blng Klo Hina2 Orang Itu Dosa,,Kmu Sendiri Hina Yg Nge-Post Di-Atas Kmu Blng "loe sma monyet lebih pinter monyet",,Katanya Jauh2 Dri Dosa,,Tpi Bilangin orang bodoh..

      Koreksi diri dulu

      Hapus
    3. setuju [setyo sari] !!!!!
      putri aniayah sorry bgt

      Hapus
    4. Pertama tama, lo bilang kalo lo itu bkn marah ataupun ceramah tapi dari komentar lo diatas 100% berisi kemarahan dan maksud utk menceramahi. Eh , bkn menceramahi tpi menyesatkan. Mana banyak Typonya lagi. KEEP CALM Bro Santai Kebanyakan marah cepet tua lo.

      Kedua, Sejak kapan girl group ternama seperti SNSD kalah sama makhluk entah apa namanya dan mukanya mirip omas, gk bisa buat karya dan hobi memplagiat?

      Ketiga, menurut lo wajar kalo ada prinsip PLAGIAT disetiap bb gb indonesia. Mau jadi apa negara ini kalo rakyat.mudanya tidak menggunakan otaknya utk minimal membuat karya sendiri. Itu akan jauh lebih bagus daripada meng CoPas karya orang bro, kita bakal lebih bangga.

      Keempat, ngapain kita cari Sensasi?toh kita bkn entertainers, kta itu netizen. Emangnya kalo chibi ketuan plagiat kita jadi tenar gituu? Ups, salah Chibi itu emang udh ketauan Plagiat kok.Cma mrk aja yg GA TAU MALU danterus. mengulangi kegiatan Plagiat tsb. Makanya gak maju maju

      Hapus
    5. [Monica Ochi] Hah? Chiters minta diajar? Harusnya TWIBI&TWIBOY noh yang harus diajar! Idolain idola yang plagiat kayak CHEBEK?! Mata lu normal? ARTIS PLAGIAT YANG SUKA LIPSYNC gitu lo idolain? Gue tau lu nge-fans cuma gegara cantiknya doang kan~ Karya bro yang diliat! Meskipun SNSD dibilang oplas, tapi karyanya tuh Original! Bukan hasil contekan! Eh, btw! Thanks ya twibi mampir ke Blog ini, stalking ya? Wkwk, Satu lagi, JANGAN PERNAH NGELAWAN CHITERS! CHITERS ITU KUAT Oke sip bye~

      Hapus
    6. sebenernya baca komenanmu aku ga sepenuhnya ngerti. kekeke :v
      kayaknya emosi banget yak kita ga suka ama cebek

      Hapus
  6. bukan membela Cherry Belle, tapi itu salah... aku tau dari mamaku, mamaku tau dari adik salah satu manangemet BB / GB gitoehh ( pas rapat acara ) ,,,,, tapi gak boleh di share... >,< BUT BENER ATAU ENGGAK AKU GAK TAU...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory, lo twibich..... bla.. bla ... bla. nggak jelas itu.
      kmu nipu y ...
      ngarang cerita... temenya mamaku, temenya adiknya temennya mamaku, neneknya neneknya lagi temen jauhnya mamahku... bla.. bla.. bla.. ga penting nggak ngaruh.
      udah tau keburukan x-cherbell

      Hapus
    2. twibi pasti tau yang benernya tapi gamau ngakuin

      Hapus
  7. kalau dilihat-lihat cherly si bibir besar itu sama kaya banci mukanya, persis ! apa emang cherly bisar tu, operasi jadi cewe yg dlunya cowo tapi nggak kejadian, terus mukanya pas-pas an, lebih ke sok-TaeYeon tuh Vherly.
    ohn, chibi tu pendek2, kenyataan bgt.
    makasih cma ikut emosi

    BalasHapus
  8. sory, lo twibich..... bla.. bla ... bla. nggak jelas itu.
    kmu nipu y ...
    ngarang cerita... temenya mamaku, temenya adiknya temennya mamaku, neneknya neneknya lagi temen jauhnya mamahku... bla.. bla.. bla.. ga penting nggak ngaruh.
    udah tau keburukan x-cherbell

    BalasHapus
  9. P-L-A-G-I-A-T!!! Najis senajis najisnya.
    GB terlaknat,GB haram!
    Maap numpang ngomel

    BalasHapus
  10. GB pencari populer dengan modal otak dangkal dan muka tebel :v

    BalasHapus