Sabtu, 11 Agustus 2012

Cherrybelle Plagiat (Pict)








































Http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com








19 komentar:

  1. maaf ya, bukannya saya membela cherrybelle atau pun membela snsd tapi ada beberapa gambar yang terlalu dilebaikan. seperti misalnya beberapa pose familiar yang banyak digunakan oleh orang-orang, yang kalian anggap cherrybelle meniru snsd. lebih baik kalian post foto yang benar benar melambangkan keplagiatan cherrybelle jangan hanya mencari cari kesalahan cherrybelle. seperti contohnya kostum kostum itu yang memang benar benar melambangkan keplagiatan.

    BalasHapus
  2. Maaf saya bkn membela cherrybelle atau snsd ya. Emangnya itu semua udah hak patent nya SNSD ya?
    Setau gue semua orang berhak utk melakukan gaya kaya gitu loh. Berarti kalo fans nya SNSD ngikutin gaya Snsd saat foto, berarti plagiat dong namanya? Lebih baik jgn terlalu berlebihan, jadi seolah-olah cherrybelle yg salah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. emang sih semua orang berhak melakukan gaya kayak gitu. "TAPI" kalo gayanya terlalu banyak gmn? apa emang gk kesel. gw bkn lebih membela chitters tp bayangkan saja jika kalian selalu ditiru gayanya, style nya oleh seseorang apapkah kalian gk marah/gk kesel? tentu marah kan... kalian pasti berfikir org tersebut gk kreatif sm sekali untuk menciptakan sesuatu yg baru tp gk pake ngikutin. itulah yg dimaksudkan chitters seperti itu, chitters gk mau semua org dirugikan hanya krn ada yg terus ngikutin gaya dan style nya seseorang

    BalasHapus
  4. Saya itu CHITERS, tapi saya kurang setuju dengan foto Kezia/Ryn dibilang plagiat foto Jessica/Taeyeon (yang tangannya ngebentuk hati loo). Soalnya banyak artis yang pernah berpose kayak gitu.. Contohnya Minho/Taemin SHINee yang pernah juga berpose kyk gitu... Jadi foto itu bkn salah satu foto ChiBi plagiat SnSd... Tapi kalo foto lain (terutama yang foto plagiat "Gee" bagiku) memang plagiat 100% ^^

    BalasHapus
  5. jujur waktu pertama lyt iklan chibi yang maxtron itu langsung keingat mv SNSD yang GEE , , muak banget lyt si chibi itu , , kyk ga punya konsep lain aja mau'a niru mulu , , tpi kok iklan itu dah ga pernah muncul d'tv lagi yaa ???

    BalasHapus
  6. iyaa.. kalo cuma pose itu bukan plagiat .. kan cuma pose biasa aja. smua orang pernah melakukannya..
    tetapi kalau yang lain ia, kayak konser SNSD itu yang pake pake sayap. tentu chibi ikut2an. sama iklan berrygood juga. dan masih banyak... dan ada lagi yang baru iklan honda beat. baju mereka persis baju snsd waktu foto gee japanse...

    BalasHapus
  7. Oke , kalau masalah pose foto itu udahlah . Nggak usah dibahas . Tapi karyanya emang diplagiatin kan ??

    BalasHapus
  8. sebelumny maaf.... apakah style & gaya yg udh sering dipake orang , harus dibilang plagiat ? nggak juga kan ? Positive Thinking aja:)

    BalasHapus
  9. apaan tuh foto tgn berbentuk hati itu udh ada di MVnya akb48 aitakatta, plagiat dr hongkong, sm mvnya nogizaka46 aitakatta kamoshirenai, (walaupun bisa dibbilang sama, cm ada bebrp yg beda)

    BalasHapus
  10. ini foto keterlaluan bgt niup balon aja disamain, kl gw niup balon gw plagiat gt? lebay amat

    BalasHapus
  11. Arti kata plagiat adalah:
    seorang artis/grup musik yang tampil di umum, dan artis/grup tersebut meniru dengan persis gaya artis/grup lain yang secara disengaja dan artis/grup tersebut menyukai/menjadi fans dari artis/grup lain yang diplagiat dan artis/grup yang meniru tersebut tidak diakui/tanpa sepengetahuan artis/grup yang ditiru, dan artis/grup tersebut telah banyak meniru artis/grup lain, namun tidak mau vacuum dan memperbaiki kesalahannya tersebut.

    note: ini hanya berlakudalam dunia seni atau lebih tepatnya artis, jadi kalau kita orang biasa nggak plagiat, berarti chibi adalah pemlagiat SNSD, Ken Hirai, Secret dan yang lainnya. Ngapain kita harus nyuport anak bangsa yang begituan, cuihhh!!!

    BalasHapus
  12. jangan terlalu berlebih lebihan lah ,dan jgn terlalu sering mencari cari kesalahan org lain,kalo dari beberapa foto diatas itu cuma kebetulan gmn? Maaf ya saya bukan fans chibi,apalagi snsd .. Tapi ada baiknya kalian urusin urusan kalian,kritik boleh tapi jgn terlalu berlebihan

    BalasHapus
  13. yg pasti chebok itu plagiat bagiku (Chiters forever) titik !!!

    BalasHapus
  14. Maaf disini saya adalah seorang CHITERS dan SONE , dan bukannya saya membela SNSD tapi itu kenyataannya aadalah BENER. maaf saya juga gak mau frontalan di sini karena nggak pantas "diliat" orang alias nggak punya atitude. chebok itu lipsync tiap manggung, cobak aja mimik mulut mereka nggak senada sama musiknya, kalian tau yang diam diam suka MV nya? itu niru SNSD GEE , iya kan? sama sama nyeritain rasa jatuh cinta kpd model mvnya klo snsd itu minho kalo chebok gue mah gaktau! dan gue tau kalau setiap org juga boleh berkomentar , dan setiap BAND mesti ada IDOLA sama HATERS juga, kalian para idola seharusnya nggak benci haters ! karena apa?karena haters lah yang membuat idola kalian lebih baik! dan chebok itu mukanya klo dandan menor semua tauk.seandainya gue bisa mostingin video buatan gue ttg keplagiatan chebok-_-, dan mereka bilang kalau chbok itu membanggakan bangsa?oh jadi plagiat artis luar negeri , lipsync,menor,nggak original,dihina,itu membanggakan?okesip!seumur hidup gue bakal benci chebok! dan lo buat para twiby, asal kalian tau, idola kalian sudah memplagiat bnyk bgt, mulai dari dilema, dilema itu plagiat SNSD GENIE Japanese ver. kalo gak percaya liat aja sndiri, bajunya sama, terus GEE , baju warna warni ya GEE, suka sama cowok divideo klip ya GEE, tlng kalian perhtikan dgn baik". Best Friend Forever, lagu ini plagiatnya udah kebangetan! nadanya aja sama , temponya juga, dengerin tuh lagu SNSD kissing you sama lagu itu bersamaan,pasti cngar cngir. diam diam suka? sudah gue jelasin diatas! bukannya aku nggak mau njelasin semua,tapi karena ini komentar terbatas. Menurut aku,chbek itu plagiatnya udah kebangetan. Dulu SNSD kagak mau tour di INDO karena ada chebok mereka takut "style"nya ditiru! pokoknya saya chiters,chebok plagiatnya udh kebangetan,memalukan!

    BalasHapus
  15. Bener tuh kata "sebatang pohon". Jangan berlebihan :) Foto foto diatas itu bisa jadi cuma kebetulan. Lagian kalau gaya pose atau kostum/baju semua orang juga pasti banyak yang sama. Aku aja bajunya sama kayak temen aku dia gak masalah tuh. SNSD juga, kostum mereka diplagiatin sama Cherrybelle aja gak begitu dipermasalahin, kok ini malah SONE/chiters nya yang marah? Jadi gak usah berlebihan dan gak usah nyari nyari kesalahan orang lain lah. Perhatiin dulu diri sendiri, kita semua pasti punya kesalahan :)Mohon maaf sebelumnya ya, aku bukan SONE bukan juga Twibi (^^)

    BalasHapus
  16. chebek mending dipanggil bebek ^^

    BalasHapus
  17. @Auliya Rahmani, sebenernya kalo pose sih it's oke lah, kostume jga gak masalah kecuali iklan berrygood dan snsd hoot itu semua coraknya sama cuma warna yg beda dan tentu bahan dan harga juga beda :p jika ditiru sekali atau dua kali sih gak masalah tapi kalo ditiru" terus kn kesel jga!, kalo mereka kan artis jadi harus punya reputasi dan ciri khas sendiri agar mereka dibilang kreatif dan diakui oleh seluruh anak bangsa! Yg diam" suka itu konsepny mirip kayak taylor swift(love story) , kostum mirip snsd, dandanan dan tataan rambut mirip akb48 (heavy rotation) yang paling parah promosi album diam" suka persis bgt sm jkt48 (river) cm beda warna, kalian para twibi coba nntn di youtube "cherrybelle asia hunter" malukah kalian?

    BalasHapus
  18. Klo yang kayak iklan iklan gt gak ada masalahnya soalnya klo iklan itu diatur sama sutradarany,trus yg cherly chibi sm taeyon snsd apa persamaannya,trus yang iklan maxtom beda bgt,sm yang di jembatan pasti mereka sendiri yang kepikiran buat foto disitu.Bayangkan saja klo kalian mau foto atau begaya apa kalian kepikiran buat buka google dulu trus plagiatin gaya orang terserah mereka lah toh yang urusin cherrybelle juga bukan kita klo soal kostum itu uda di kasih sama menegernya bukan mereka yang mau klo iklan nugget itu beda kebetulan aja nuggetnya bentuk huruf emangnya klo mereka dance gerakan nya sama?,klo mereka nyanyi suaranya sama?,klo mereka bikin lirik liriknya sama?,klo mereka bikin nada nadanya sama?,gaaak jg

    Saya gk bela cherrybelle buktinya saya gak nanggapin semua foto.

    BalasHapus